Klopp Pastikan Liverpool Banding Kartu Merah Mac Allister

Berita, Teknologi202 Dilihat

Liverpool: Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, bakal mengajukan banding atas kartu merah yang diterima Alexis Mac Allister. Gelandang The Reds itu mendapat kartu merah ketika menghadapi Bournemouth setelah dianggap melanggar Ryan Christie.
 
Tapi, Klopp merasa kartu merah tersebut terlalu berat karena setelah melihat rekaman ulang ia tak melihat kontak yang terlalu kasar. Mac Allister bahkan merasa tak melanggar Christie terlalu keras.
 
“Saya bertanya kepada Macca dan dia mengatakan bahwa ia menentuhnya tapi tidak terlalu keras. Itu yang ia katakan kepada saya,” kata Klopp di laman resmi klub.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Saya telah melihat rekaman ulangnya. Saya pikir jika media menanyakan hal ini berulang kali menunjukkan bahwa hal ini harus dipertanyakan lagi, kemungkinan kami akan melakukannya,” tegasnya.
 
“Saya pikir kita semua sepakat jika pelanggaran itu diberi kartu kuning dan VAR tidak menganulirnya. Ia mendapat kartu merah dan VAR tidak menganulirnya karena ada kontrak berarti tidak ada kesalahan yang jelas,” urainya.
 
“Saya tidak tahu. Kami harus berbicara dengan otoritas soal kartu merah itu,” pungkasnya.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(ASM)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kombes Ade Safri Jawab Upaya Perlawanan Firli Bahuri usai Ditetapkan Tersangka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *