VCT 2023 x Kremlin, Kolaborasi Valorant dan Brand Lokal Asal Bandung

Berita, Teknologi226 Dilihat
Jakarta: Valorant Champions Tour yang memang sudah diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat dan turnamen tersebut juga sedang bergulir.
 
VCT Los Angeles memang sudah berjalan dari 6 Agustus lalu, dan akan selesai pada 28 Agustus 2023 mendatang, turnamen ini mempertemukan tim-tim raksasa dunia yang akan bertanding dan memperebutkan gelar juara VCT selanjutnya.
 
Dalam rangka memeriahkan VCT jalin kolaborasi dengan brand pakaian asal Bandung, Kremlin. Hal ini memang sudah diperlihatkan pada akun Instagram dari Kremlin yang memperlihatkan Hoodie dengan nuansa VCT 2023.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada saat membuka kotak, para pengguna akan diperlihatkan sebuah surat pernyataan bahwa produk yang dibeli merupakan produk orisinil, karena surat tersebut menjadi sebuah bukti otentikasi.
 
Produk yang diberikan oleh Kremlin adalah sebuah Hoodie dengan warna dasar putih dan ditambah dengan aksen berwarna merah dan emas. Terlihat hoodie ini juga mempunyai sebuah strap pada bagian lengan. Terlihat ini menjadi salah satu hoodie dengan desain yang cukup apik dan memberikan nuansa agresif, layaknya pertarungan yang tersaji pada VCT 2023.
 

 
Bisa dikatakan, jalinan kolaborasi antara VCT dengan Kremlin menjadi salah satu cara untuk memeriahkan gelaran VCT 2023, terkhusus untuk kawasan Asia Tenggara. Terkhusus di Indonesia karena negara ini mempunyai cukup banyak pemain Valorant dan mengikuti perkembangan esports, khususnya Valorant.
 
Kemudian, Kremlin juga sudah membuka pre-order, sehingga para konsumen atau penggemar sudah bisa membeli Hoodie hasil kolaborasi bersama dengan VCT 2023. Perlu diketahui juga bahwa hoodie ini dibanderol dengan harga Rp799.000 dan sudah bisa PO melalui e-commerce yang tersedia. (Christopher Louis)
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(MMI)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Perkuat SDM, Pemkab Taliabu Gelar Bimtek Penatausahaan Keuangan Berbasis SPID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *